Demam Chibi

>.<

Mungkin saya udah kualat karena sering ngehina-hina band cewe-cewe sok unyu ini, jadinya saya kena kutuk, jadi HAFAL lagu-lagu mereka, dan senantiasa terngiang-ngiang iramanya setiap waktu >__<. Perasaan, saya gak pernah secara sengaja memperhatikan dan menikmati lagu-lagu mereka. Hanya pernah sekali penasaran buka yutup dan itu juga baru 5 detik udah ditutup. Ama mungkin nunjukin ke beberapa temen, betapa alaynya mereka. Ya mungkin dari situ, kan nggak suka, trus dikomenin bareng temen-temen, dilihat itu lagu ganjilnya di mana. Eh sekarang malah hafal dan terngiang-ngiang.  Argh!!

Apa mungkin benar kata orang-orang, cinta ama benci itu bedanya tipis. Kalau bencinya keterlaluan bisa-bisa malah  berubah jadi cinta. Dan sepertinya saya terlalu berlebihan dalam menunjukkan ketidaksukaan. Jadilah kayak gini, seakan diri inilah twibi sejati, Kyaa!!.  Memang segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Apalagi berat badan (kok?).

Oke, sekarang, khusus untuk chibi, saya akan mencoba untuk memanage hati saya. Saya akan mencoba untuk tidak terlalu berlebihan nyirik-nyirikin mereka. Sewajarnya lah ya. Ambil positifnya. Barangkali mereka niatnya memang baik, walopun itu caranya nggak sesuai ama saya.

Ya barangkali di lagunya yang “Beautiful” itu dia berusaha ngasih semangat ke para pendengarnya yang minder karena punya kekurangan. Ngajarin pendengarnya buat bersyukur. Ngajari pendengarnya buat melihat betapa sempurnanya ciptaan Tuhan yang Maha Sempurna. Mereka jauh lebih mending daripada orang-orang yang sukanya nyari kesalahan orang lain, yang bisanya cuman ngeluh tanpa tau solusi, bahkan mungkin orang-orang ini yang bikin orang lain jadi minder dan selanjutnya ditolong sama anak-anak cherrybelle ini. Wkwkwk.

Trus di lagu “Dilema” juga, walopun rada aneh liriknya, si anak-anak cherrybelle ini ngajakin kita buat meminta bantuan dan memohon ke Tuhan. Saat hati galau gara-gara jatuh cintrong, mereka curhatnya ke Tuhan. Ya jarang kan ya lagu-lagu yang ngingetin kita buat fokus ke Tuhan. Rata-rata cuman galau sendiri, sedih sendiri, nangis sendiri, sampe-sampe pengen mati. Zzzz.

Dih, kok saya tau banyak gini sih,,, padahal kan pengen mencoba mengurangi sedikit kebencian, tapi kok ini review bener-bener deh kayak fansnya. Oh tidaaaakkkk…. Tuhaaan Tolooong akuuu!! <— ini juga diambil dari lirik cherrybelle -_-.

Yah, paling tidak, banyak yang bisa kita ambil positifnya sebagai perenungan. Apakah kita sudah menjadi diri yang memang baik, apakah kita sudah terbiasa tawakkal kepada Tuhan, apakah kita punya mental syukur dan pantang menyerah, apakah kita punya itikad untuk saling menasehati  bukan saling mencibiri?

Semoga kita senantiasa didewasakan dan ditinggikan derajat saat menghadapi segala fenomena hidup. Dan semoga suatu saat nanti media hiburan kita jadi media hiburan yang benar-benar penuh berkah. Tidak menyiksa hati dalam keterngiang-ngiangan yang tidak jelas. Media yang benar-benar menentramkan jiwa, yang benar-benar mendekatkan manusia-manusia kepada Rabb-nya. Aamiin. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s