SMS Geje (Part Takhingga)

ika : makan lauk apa, buk?

ibu : belum makan, traktir dong? mau makan sayur tahu ama cecek

ika : sini aku traktir soto mie, uenak lho…tapi ke sini yaa

ibu : iya boleh, gimana? emang cukup kosanmu? mau kapan?

ika : besok juga boleh. kamarku luwaassss

ibu : yah,,masih mupuk sawah.. kapan2 aja yaa..?

ika : hoo..jadi lebih milih pupuk daripada anakmu?

ibu : kesana beneran bingung kamu. sanggup apa kamu ngasih makan ibumu yang makannya banyak ini? lebaran haji ikut ngantri daging di istiqlal?

ika : sanggup, aku ntar puasa gapapa. aku ntar ngantrinya bareng ama pengemis aja ya..

ibu : menghina. masa yang ngantri pengemis. aku aja malah mau ikut ngantri

ika : berarti termasuk pengemis *emot ketawa*

ibu : Lha gak pernah makan daging lho.. Aku punya gratisan sms 96, buat apa ya? sms siapa? besok 7 hariannya mas doni, mau nyumbang apa kamu?

ika : aku nyumbang beras. tapi utang dulu yaa.. ya kirim2 aja sms motivasi ke lik wasis, pakde nur, pak komar, ega, mbak mudah

ibu : apaan motifasi? kenapa pak komar kok dikirimi segala. ya kalo gitu selametannya doni dititipin ke lurah desa GenukWatu aja ya, soalnya matinya bareng

ika : jangan lupa suruh nyebutin nama doni di tahlilnya

ibu : Lah tapi gak kenal e.. ya udah. dikirimi fatekah sendiri aja wes.

ika : lha doni lo islam ato bukan? ga boleh lho ngedoain musrek..

ibu : Islam. Tiap hari niruin orang ngaji di masjid. Ke masjid juga, mipisin mukena

ika : lha kok malah merusak islam, mipisin mukena. jangan2 ngaku islam doang tapi aselinya abu lahab.

ibu : udah ah tidur.. sini takkelonin.

ika : ibu aja yang ke sini.

sekian untuk malam ini -________________________-‘

Iklan

4 thoughts on “SMS Geje (Part Takhingga)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s