Indikasi Biar Kita Segera Bertobat

Malam-malam pusing masih juga menyerang. Saya udah bertekad gak mau dopping obat lagi, jadi we berusaha sekuat tenaga menahannya seorang diri. Ya…sampai sekarang masih antara ada dan tiada gitu. Gak bisa tidur, mikir pun sulit. Akhirnya baca-baca catatan liqo waktu awal-awal kuliah dulu, sambil nostalgia, sekalian berharap bisa ngeringanin si pusing ini dikit-dikit, hehe. Dan ini nih, nemu tulisan yang cukup menohokkk. Tulisan saya sendiri padahal, dulu sih waktu nulis biasa-biasa aja, tapi sekarang pas baca lagi kok menohookk.. Hahaha. Kayaknya emang pas momennya. Kayaknya emang Allah ngarahin saya buka-buka catetan ini lagi buat nasehatin saya. Hehehe…

Beginilah isi tulisan tersebut :

Judul : Indikasi Biar Kita Segera Bertobat

  • Sedih yang tidak jelas sebabnya
  • Perasaan berat membebani jiwa
  • Kesulitan ekonomi
  • Perubahan perilaku terhadap sesuatu (orang/hewan) di sekitar kita
  • Kemalasan dalam beribadah dan berbuat kebaikan.
Tulisan itu memang gak ada dalil atau dasar yang jelas, tapi mungkin sekali itu benar. Karena hal-hal yang di atas sangat mungkin terjadi karena kelalaian kita dan lupanya kita terhadap eksistensi Allah sebagai Rabb, Malik, dan Illah.
Maka apakah kamu mengira, bahwa sesungguhnya Kami menciptakan kamu secara main-main (saja), dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan kepada Kami? Maka Maha Tinggi Allah, Raja (Malik) Yang Sebenarnya; tidak ada Tuhan (Illah) selain Dia, Tuhan (Rabb) (Yang mempunyai) ‘Arsy yang mulia. (23:115-116)
Astaghfirullah.. 😦
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s