I Want to Change Your Religion

Kenapa judul postingan kali ini seperti di atas? Berikut pembicaraan singkat antara saya dan teman saya yang baru saja nyampe korea, akan menjawabnya. šŸ˜€

(8:27:28 PM) dewak: gmn korea??
(8:28:14 PM) nawir: lagi musim panas
(8:28:19 PM) nawir: tapi cuacanya kek bandung
(8:28:40 PM) nawir: ada yang keren tadi
(8:28:21 PM) dewak: opo
(8:28:38 PM) nawir: tadi pas mau nyari makan
(8:28:47 PM) nawir: ada 2 orang bajunya rapi gitu
(8:28:52 PM) nawir: ngedatengin
(8:29:13 PM) dewak: trus
(8:29:31 PM) nawir: nawarin agama coba
(8:29:33 PM) nawir: :))
(8:29:51 PM) dewak: hoya?
(8:29:58 PM) dewak: gmn cara nawarinnya?
(8:30:09 PM) nawir: ngedatengin trus nanya2
(8:30:18 PM) nawir: masalahnya, vulgar banget
(8:30:32 PM) nawir: ngomongnya: “I want to change your religion”
(8:30:33 PM) dewak: vulgar gmn?
(8:30:39 PM) nawir: trus temen saya ngomong
(8:30:40 PM) dewak: hoo
(8:30:43 PM) nawir: “Change?”
(8:30:55 PM) nawir: jadinya kalimatnya diganri
(8:30:57 PM) nawir: *diganti
(8:31:04 PM) dewak: haha
(8:31:09 PM) nawir: “I want to discuss our religion with you”
(8:31:13 PM) nawir: kita ngomong aja
(8:31:29 PM) nawir: “we already have a religion”
(8:31:38 PM) nawir: maksa minta nomor hape ama email
(8:31:42 PM) nawir: ya kita ngeles aja
(8:31:43 PM) dewak: wiw
(8:31:49 PM) dewak: trus2?
(8:33:10 PM) Buzzing nawir…
(8:34:28 PM) nawir: ya udah kita bilang
(8:34:31 PM) nawir: kalau kita baru datang
(8:34:37 PM) nawir: gak punya hape dan gak punya email
(8:34:39 PM) nawir: šŸ˜€
(8:34:48 PM) dewak: huahha
(8:34:55 PM) dewak: udah aja. pergi?
(8:35:08 PM) nawir: emang situ mau ikut?
(8:35:08 PM) dewak: itu orang aseli korea?
(8:35:15 PM) nawir: dah kek MLM aja nih agama
(8:35:20 PM) nawir: iya orang asli korea
(8:35:27 PM) nawir: soalnya di korea kan banyakan atheis
(8:36:08 PM) dewak: ya kali aja pengen tau punya dia dan cara ngajakin ‘change’-nya gimana
(8:36:11 PM) dewak: ho
(8:36:21 PM) nawir: hahaha
(8:36:26 PM) nawir: lagian kita juga lagi buru2
(8:36:28 PM) nawir: nyari buka
(8:36:32 PM) dewak: ho
(8:36:37 PM) nawir: *gak bisa makan daging disini
(8:36:39 PM) nawir: T_T
(8:36:48 PM) dewak: keren juga ya keimanan si orang itu šŸ˜•
(8:37:01 PM) nawir: kirain mereka nanya jalan atau apa gitu
(8:37:09 PM) nawir: kita kan lagi nunggu mau nyebrang
(8:37:13 PM) nawir: eh ada mobil berhenti
(8:37:18 PM) nawir: trus keluar deh 2 orang itu
(8:37:20 PM) nawir: pake dasi loh
(8:37:25 PM) dewak: wow
(8:37:37 PM) dewak: beda ama ustad2 di sini ya šŸ˜€

 

Bagaimana menurut Anda? šŸ˜€

 

Iklan

2 thoughts on “I Want to Change Your Religion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s