Pernikahan

Hmm… boleh dicritain gak ya…
Pengen crita.. hehe.. 😀

Saya tadi malem bermimpi sedang melangsungkan proses akad nikah dengan seorang laki-laki yang sudah saya kenal cukup baik. Dalam mimpi, tidak ada perasaan khusus yang saya rasakan waktu itu. Agaknya di mimpi juga, saya ini menikah bukan karena keinginan saya, melainkan keinginan si pengantin pria. Yang saya pikirkan hanyalah, “Yah… saya sudah menikah. Abis ini lebih banyak amanah dong.” gitu aja.

Setelah prosesi akad dan saya sudah menjadi seorang istri, saya ternyata nggak tau harus ngapain. :-D. Lempeng aja gitu. Malah ngerasa jadi aneh. Dan kayaknya si suami juga gitu. Seakan-akan gak ada perbedaan yang spesial antara sudah menikah atau belum. Gak ada visi misi yang jelas. Gak ada cita-cita agung yang penuh dengan perjuangan dan kebahagiaan batin.

Pas bangun, saya sangat bersyukur. Hehe.. Untung cuman mimpi. Semoga tidak terjadi pernikahan semacam itu di kehidupan saya sebenarnya. Amiin.. 🙂

Perkawinan itu memang perlu bagi sesiapa yang mempunyai pilihan. Adapun aku tiada mempunyai pilihan untuk diriku. Aku adalah milik Tuhanku dan di bawah perintah-Nya. Aku tidak mempunyai apapun.-RA-

Advertisements

19 thoughts on “Pernikahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s