Kangen

Akhir2 ini saya udah jarang curhat2an di sini. Nulis pun kebanyakan ngasal aja ato kopipes dari note di fesbuq. Maklum, saya jadi males meluapkan isi hati secara deskriptif di sini. Banyak stalker sih… Ntar yang niat buruk sama saya jadi tau cara tepat buat menghabisi saya. hahhaha.. gak dsing becanda. Saya cuma lagi ngrasa gak ada sesuatu dari diri saya yang perlu diungkapkan. hehe…

Tapi, sehabis tadi saya buka2 tulisan saya yang dulu2 beserta komen2nya, saya jadi kangen nulis yang kayak dulu lagi. Nulis yang biasa2 aja tp orang lain pada ketawa. Seneng deh rasanya seakan mendapatkan sesuatu yang lebih dari apa yang diinginkan. 🙂

Mmmm… ya kita liat saja nanti… 😀

Iklan

3 thoughts on “Kangen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s