Sedang mencari jawaban

Cieh judulnya…hohohoh

Iya nih,,sedang banyak pertanyaan yang berkecamuk di kepala. Kebanyakan sih tentang hal-hal yang mendasar dan (mungkin) manusiawi, haha. Khusus lagi tentang sikap-sikap manusia, apa yang dipengenin dan apa yang harus dilakukan.

Hm. Ya gitu. Dan sampe sekarang belum ada yang bisa ngejelasin ke saya secara njlentreh (alias jelas banget) mengenai hal-hal yang pernah saya tanyakan. Kebanyakan sih awalnya oke…meyakinkan.. Eh kesini2nya, dalam hatis ering bilang gini, “Hah?? Apaan sih??”. Nggak tau nih, si penjlentreh yang emang tidak menguasai apa yang dijelaskan, menjelaskan yang salah, mungkin juga kurang bisa menjelaskan dengan baik, atau sayanya yang batu. Aneh. Gak bsa dibilangin. Gak percaya sama orang lain.

Jujur, saya sussaaah banget percaya sama orang. tampang saya luar aja yang “iya-iya silakan” tapi dalam hati “hah? apaan sih?”. Hoohoho. Maafkan saya.

Tapi ada satu ding yang membuat saya tidak berkutik. Kalo yang ngejelasin ke saya itu ‘ayat’. Dan ayat itu jelas, lugas, dan gak perlu butuh tafsir, asbabun nuzul, ato apalah itu namanya, kalo pake macam gituan ntar sama aja balik lagi ke awal. Jadi ragu lagi deh. Kalo ayatnya jelas, hm, saya nggak bisa berkutik.

Ada beberapa pertanyaan yang sudah saya yakini jawabannya dari ayat. Tapi masih sangat banyak juga nih pertanyaan yang ngantri. Makanya saya harus banyak2 belajar ayat. Inilah masalahnya. Kalo sendiri dan gak ada temen yang nyemangatin tuh suka males. suka kalah sama kerjaan2 kampus, kuliah, dll. Apalagi kalo ada yang malah bikin bingung. Yang suka bilang, “udah deh..buat apa mikirin hal2 yang gak perlu dipikirin..mending mikirin TA tuh.” atau “mending jalan2, shopping, nonton”, yaa gitu2… Saya klaim mereka adalah setan. Hahaha (suka2 saya yaa..). Wong pengen slamet kok dihalang2i, diajak sesat.

Jadi, saya lagi nyari temen nih, yang mau belajar bareng ma saya. Mau sharing ma saya. Mau jadi yang saya percayai (haha, gak ada yang mau ya kalo ini..). Mau nyari slamet bareng saya (slamet? siapa tuh?). Mau menuh2in surga bareng saya (AAmiiiin).

Kabar2 ya kalo ada yang mau 😉

Iklan

8 thoughts on “Sedang mencari jawaban

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s