Ritual Ulang Tahunan

Akhir2 ini suka liat orang diceburin ke kolam Indonesa Tenggelam. Kebanyakan sih gara2 mereka ultah, trus dikerjain dengan cara diceburin. Entah sejak kapan mulai ritual ultah kayak gitu. Setau saya ya, ritual ultah tuh pake kue tart, ngundang temen2 trus nyanyi2 hepibresdetuyu rame2 gitu…trus tiup lilin, trus mek ewis. Atau kalo gak ya traktiran makan2 … Continue reading Ritual Ulang Tahunan

Advertisements

Sedang mencari jawaban

Cieh judulnya...hohohoh Iya nih,,sedang banyak pertanyaan yang berkecamuk di kepala. Kebanyakan sih tentang hal-hal yang mendasar dan (mungkin) manusiawi, haha. Khusus lagi tentang sikap-sikap manusia, apa yang dipengenin dan apa yang harus dilakukan. Hm. Ya gitu. Dan sampe sekarang belum ada yang bisa ngejelasin ke saya secara njlentreh (alias jelas banget) mengenai hal-hal yang pernah saya … Continue reading Sedang mencari jawaban