Mimpiin Adek..

Akhir2 ini saya sering smsan sama ibu. Ngobrol2 gak jelas tapi jarang nelpon. Misalnya kemaren, kami mengobrolkan mimpi saya yang tiga hari berturut2 memimpikan adek saya dengan cerita dalam mimpi rada mirip2. Saya khawatir ada apa2 sama adek saya. Berikut smsan saya sama ibu :

Mami : “Lagi apa wakidutku? Udah makan pake apa?”

Wakidut adalah nama panggilan saya di rumah. Entah mengapa saya dipanggil kayak gitu. HHhh..

Saya : “Lagi makan, aku baru pulang dari kampus. Makan capcay.”

Mami : “Pake nasi capcaynya, biar kenyang”

Saya : “Iya, ini juga pake nasi. Oiya, besok aku mu ujian. Doain yah..”

Mami : “Iya sayang. Belajar dan berdoa. Biar lancar. Kita doain dari jauh.”

Saya : “Ega gimana? Aku tiga hari ini mimpiin dia terus.”

Ega, adek saya yang jutek abis.

Mami : “Gimana mimpinya? Dia tawuran mulu.”

Saya : “Hah? Tawuran?? Aku mimpi ngajak dia pergi. Jalan2. Tiga hari ini mimpinya mirip2 gitu…”

Waduuwh.. Ega kenapa yaa.. Emang sih kata ibu sejak masuk SMP dia banyak musuhnya karena anaknya emang jutek dan sok2an. Tapi masak sih sampe tawuran gitu???

Mami : “Lha aku kok gak diajak. Pilih kasih..”

😐 Aaarggghhh… Apa ini maksutnyaah??? Udah ah, gak jadi khawatir. Mungkin lagi kangen aja sayanya. Abis itu gak saya lanjutin smsnya. Haha. Bingung mau ngomong apa. Haha. Batere abis pula. Haha.
Dan tadi malem saya gak mimpiin si Ega lagi. Hehehe.. Tapi tetep kangen..

Iklan

6 thoughts on “Mimpiin Adek..

  1. Hmm…kok agak brutality adiknya mbak Dewa ini…hihi..dulu mbaknya jg gitu kali…:-“…

    Piss mbak WAKIDUT…DUT DUT DUUUUUT..
    😀

  2. wuaaaah….betapa romantisnya sms antara ibu dan anak….saya blom pernah ampe kayak itu…hehe…317x maklum orang rumahan. yang ada cuma sms: ma….morin dah mau pulang. jawaban dari mama: ya.
    singkat padat an jelas, tanpa embel2…

  3. @EEng : gak! gak salah maksutnya. haha 😛
    @awidiatmojo : HUH
    @morinmorefun : morin smsnya juga dikitan sih dan emang gag butuh jawaban panjang dan lebar. kalo smsnya : ma…morin boleh pulang ga?
    mama : lho? kok nanyanya gitu?
    morin : takut mama ga ngijinin
    mama : emang morin abis ngapain?
    morin : ga ngapa2in sih..
    mama : morin,,,mama jadi khawatir…
    morin : enggak papa kok maa.. cuman pengen smsan yang lama sama mama ajaa.. hahhahaha..

    gitu mooor…. coba deh.. 😉
    @hani : apa lu??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s