Ide Gila (2)

Ini ide kedua saya pada tugas Ide gila seperti pada postingan sebelumnya : Dewantika Kusuma P 13205204 Tugas Ide Gila Judul : Penerjemah bahasa manusia ke dalam bahasa hewan atau sebaliknya Latar belakang : Seringkali kita merasa ingin tau apa yang dimaksudkan kucing yang sedang mengeong-ngeong. Mungkin saja kita merasa risih dengan kambing yang mengembek-embek, … Continue reading Ide Gila (2)

Advertisements

Ide Gila (1)

Jumat lalu anak power dapet tugas matkul Perancangan buat bikin ide gila. Katanya apa pun itu pokoknya mah gila aja. Dan dikumpulin hari ini. Baru mulai mikir buat ngerjain tugas ini sih kemarin, biasa… detleners. Lagian kata Didi, cowok Padang yang tanggal lahirnya sama kayak saya tapi beda tahun, “Mumpung malem Jumat, kali aja dapet … Continue reading Ide Gila (1)

Mimpiin Adek..

Akhir2 ini saya sering smsan sama ibu. Ngobrol2 gak jelas tapi jarang nelpon. Misalnya kemaren, kami mengobrolkan mimpi saya yang tiga hari berturut2 memimpikan adek saya dengan cerita dalam mimpi rada mirip2. Saya khawatir ada apa2 sama adek saya. Berikut smsan saya sama ibu : Mami : “Lagi apa wakidutku? Udah makan pake apa?” Wakidut … Continue reading Mimpiin Adek..

Akhirnya nulis lagiii

Huwaaah... Kok jadi males banget nulis yaah... Akhir2 ini lagi seneng hidup di dunia nyata sih... YMan juga sering step ot. hehehe... Males nih bener2 males... Kapan2 lagi deh nulis... Hehehe... InsyaAllah.. Yuk ah... mau ngerjain tugas dulu.