Pengen nulis

Kalau lagi sedih gini pengeen banget nulis cerita lucu. Kalo nulis yang lucu biasanya inget yang lucu2, jadi kehibur sendiri dan sedihnya sedikit2 ilang. Tapi entah mengapa saat ini gak keluar inspirasi lucunya. Biasanya di otak tu desek2an cerita2 ato pengalaman2 lucu berebutan pengen ditulisin. Tapi sekarang kok sepi ya..?? Ke mana mereka ya? Pada tidur kali ya? Hehehe..

Ntar aja deh nulisnya. Semoga bentar lagi mereka pada bangun dan berebutan pengen ditulis di blog. Hehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s