Lose Comment!!!

Komen2 di blog saya ilang!!!! Karena kesalahan saya pribadi!!! Banyak pula! Hhhh…

Gara2 tadi siang, ada komen dari Teh Ghina, dobel gitu. Jadi pengen diapus salah satu. Eh, ntah kenapa, padahal saya cuman nyentang komen Teh Ghina trus dipencet ‘hapus’, tiba2 pada ilang tuh komen2 yang lain di bawah2nya. Hhhh….

Pake hape sih… Jadi probabilitas munculnya eror gedhe.

Jadi, buat yang ngerasa komennya keapus, MUAAFFF…… MAAF MAAF MAAf BANGET jadi gak keliatan eksis. Dipersilakan ngomen lagi (boleh kok dengan kata2 yang sama persis dengan yang keapus..hihihi..)

Yo wes lah… Met berpuasa. Met banyak2in ibadah di bulan penuh kemuliaan ini. Tetep semangaaaaat!! 😀

Advertisements

3 thoughts on “Lose Comment!!!

  1. enggar says:

    ya gpp ka. kan masih ada komentator2 handal kaya saya. haha. secara orang indonesia kan jago komentar. Lihat aja kalo pertandingan bola. komentarnya donk, gak nguatin banget lah. hehe
    btw, blogrollnya kok juga ilang ka?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s