Dipilih dipilih…[UPDATE 4 SEPT, SAYA BINGUNG]

Berhubung gak punya flashdisk (lagi) dan printer rusak jadi saya upload aja di blog buat dikomentarin dan dipilih. Silahkan milih yang mana, ato ngasih tambahan ato kekurangan, misal warnanya harus gimana atau tulisannya kurang apa (dikit aja, jangan banyak2), sukur2 kalo mau ngedit ndiri, ato malah kagak suka dengan desain jelek ini trus bersedia bikin lagi (ditunggu yang inih).

Sori temans, saya cuman bisa bikin tiga desain yang ntahpapa inih. Tadi malem komputer saya eror. Udah jadi hampir lima desain tiba2 si corel mampus dengan sendirinya, dan itu belum kesave. Jadi ilang semua dan saya bikin lagi dari nol. Dan inspirasi saya jadi mandheg sampe di sini. Hahaha…

Gak jadi dikirim imel kemarin sore cuz sayanyah masi binun. Hahaha.. Mohon bantuannya…(__!)

Iklan

2 thoughts on “Dipilih dipilih…[UPDATE 4 SEPT, SAYA BINGUNG]

  1. assalamu’alaykum wr wb

    ah, afwan teh, cuma mau nanggapi. desain paling atas paling kanan, membentuk simbol agama lain…
    sebaiknya diganti…

    oiya, saya ada usul, gimana kalo j-rok day…
    supaya yang udah pake jilbab tapi masih mungil dan masih pake celana, jadi ada progressnya…

    jazakillah…

    iya2, adain aja. saya siap nunggu kabar.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s