Pria2 yang mengisi hati saya saat ini :”>

Ega, adek saya si cuekbebekjutekgakjelas tapi saya sayang  banget ma dia….:-)

Prima, kakak sepupu saya, calon jadi cowok ganteng, saya lagi kangen berat…

Silva, ayam jago ganteng saya, liatlah matanya yang teduh itu…owh…

Sukro, semakin lama semakin membenci saya tetapi saya semakin suka…haha..

Advertisements

11 thoughts on “Pria2 yang mengisi hati saya saat ini :”>

  1. sukri(lewat jubirx) says:

    hai,,,awak muncul lagi….gimana “gethuke”…mosok dari Pagu kok balik bawa foto2 thok…..

    awakmu sih nggoleki kok mas Adib,,yo mesti gak mungkin njupuk gethuk ndek kos mu…coba awakmu pertama takok mas LIYA atau aku..pasti dech kami2 akan menikmati gethuk mu…hmmmmm…lain kali ojo mas Adib….sepakat????

  2. yudhaindrawan says:

    nah, sekarang yudha baru komen di blognya ika. Emang sesayangnya ika ama sukro sebesar apa?

    bintang yang pernah singgah di hati saya dulu adalah seekor kucing yang tidak pernah saya kasih nama. hanya dipanggil kucing. Dia tinggal bersama saya semenjak induknya masih anak-anak sampai induknya kawin lagi sama kucing yang lain.

    setahun yang lalu saya pulang, sang kucing tampak makin kurus dan tidak mengenal saya lagi. hm..hm..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s