Pria2 yang mengisi hati saya saat ini :”>

Ega, adek saya si cuekbebekjutekgakjelas tapi saya sayang  banget ma dia….:-)

Prima, kakak sepupu saya, calon jadi cowok ganteng, saya lagi kangen berat…

Silva, ayam jago ganteng saya, liatlah matanya yang teduh itu…owh…

Sukro, semakin lama semakin membenci saya tetapi saya semakin suka…haha..

Iklan

11 thoughts on “Pria2 yang mengisi hati saya saat ini :”>

  1. hai,,,awak muncul lagi….gimana “gethuke”…mosok dari Pagu kok balik bawa foto2 thok…..

    awakmu sih nggoleki kok mas Adib,,yo mesti gak mungkin njupuk gethuk ndek kos mu…coba awakmu pertama takok mas LIYA atau aku..pasti dech kami2 akan menikmati gethuk mu…hmmmmm…lain kali ojo mas Adib….sepakat????

  2. nah, sekarang yudha baru komen di blognya ika. Emang sesayangnya ika ama sukro sebesar apa?

    bintang yang pernah singgah di hati saya dulu adalah seekor kucing yang tidak pernah saya kasih nama. hanya dipanggil kucing. Dia tinggal bersama saya semenjak induknya masih anak-anak sampai induknya kawin lagi sama kucing yang lain.

    setahun yang lalu saya pulang, sang kucing tampak makin kurus dan tidak mengenal saya lagi. hm..hm..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s