Hari ini Bahagia ^^

Alhamdulillah…

Hati berseri-seri hari ini. Gimana enggak? Freecell saya udah nyampek 278!!! ^^ Setelah selama tiga hari kesulitan memecahkan nomer 273 akhirnya tadi bisa juga. Dan masih kuat menghabiskan 5 nomer berikutnya!! Senangnyaa.. FYI, saya baru bisa maenin freecell ini kira2 setaun yang lalu. Setelah nyadar bahwa freecell asik akhirnya saya bertekad untuk memecahkan teka-teki freecell ini dari nomer 1 sampai khatam 999999 (kalo masih sempet…hehe..) dan sekarang  saya baru nyampek angka 278. SEMANGAT!!!

Kalo dipikir2, sukses main freecell aja saya udah seneng kayak gini. Apalagi dapet yang lebih ya.. Kalo dipikir2 lagi…kenikmatan yang saya dapat juga jauh lebih banyak daripada sekedar sukses main Freecell. Harusnya saya banyak2 bersyukur ya…

Tapi apa coba bentuk syukur yang saya berikan sama Yang Ngasih Nikmat? Sekitar semingguan melow2 gak jelas?? Cengeng gara2  sakit hati dan capek?? Menggerutu gak jelas kalo disuruh berbuat kebaikan?? Hohoho.. Bentuk syukur yang aneh ternyata… Tapi itu nyata ya… Dan itu juga sebenarnya gak ngefek juga sih sama Yang Ngasih Nikmat.

“Dan sesungguhnya telah Kami berikan hikmat kepada Luqman, yaitu: ‘Bersyukurlah kepada Allah. Dan barangsiapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri;  dan barangsiapa yang tidak bersyukur, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji.'” (QS 31:12)

Hmmm….

So…bersyukurlah dengan cara yang baik dan benar. Hati nurani pasti bisa menilai yang benar yang mana. Hehehe..

Oiya ada lagi yang bikin saya seneng hari ini. Laporan KP saya udah selese. Heheee… Tinggal presentasi sih.. Ngerasa senang laah… Secara si saraf otak yang yang hampir putus gara2 ngeden ngerjain Laporan KP-yang-sebenarnya-dialokasikan-sebulan-buat-nyelesein-dan-ternyata-saya-kompress-menjadi-4-hari-sadja-gara2-sok-sibuk sekarang telah mendapat ijin untuk melonggarkan diri. Semoga masih elastis dan bisa kembali ke bentuk semula. Kalo enggak ntah jadi seperti apa nasib saya -_-

Oiya satu lagi, akhir2 ini banyak cemilan numpuk di kamar saya. Rejeki. Alhamdulillah. Bisa nemenin saya stress. Ntah kenapa. Kompleks kos tomi yang-tiga-kamar-lantai-dua-yang-masuknya-lewat-tangga-putar-warna-item-ini para penghuninya pada banyak yang ngirimin makanan. Mulai dari tape khas kediri (baru tau lho kalo ada!!) dari Asun buat Sisca.. trus roti panggang yang dibawa Nova ntah dari siapa (dari siapa sih Nov? Ariandy ya?), trus Mas Lee sama Sisca yang dateng2 bawa susu bear brand, susu ultra, pocari sweat, dan roti isi yang dihadiahkan ke saya karena diduga kuat saya sedang sakit, sama yang terakhir tadi pagi dapet jipang dan wafer dari temen CSan saya. Dan semua makanan itu numpuk di kamar saya yang — kayak kapal terbalik+berserakan sampah di mana2+debu udah hampir setinggi satu senti+barang2 udah pada gak di tempat masing2– tapi tetep jadi tempat paling nyaman di Bandung dan selalu ramai pengunjung. Hihihihi…

Padahal tampang kami gak melas2 banget deh kayaknya… Tapi gak tau ni… Banyak yang nawarin buat ngasih makanan… Lagi baik ni orang2 ato lagi promosi mu buka catering ya? ehheehhe… Kami2 sih senang sekaliii…dikasih lagi juga siap!! hehehe… Eniwei, TERIMA KASIH BANYAAAK buat orang2 yang ngasih makanan… Yang bales Yang Kuwasa aja yaaa… Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Amiin..

Sekarang saya mau ngerjain tugas ‘yang lain’ dulu…hehe…

Iklan

4 thoughts on “Hari ini Bahagia ^^

  1. wah, senengnya laporan kp dah selese.
    laporan saya donk, masih selalu nyampe awal2 bab 2. kapan kelar ya? belum ngumpulin ke bapaknya di jogja. la gaweanku malah ngenet2 terus, blogwalking terus.
    wah, kayaknya perlu bagi2 niy cemilannya. kasihanilah saya teh, ga punya cemilan…sakke tenan yo aku iki.
    http://www.gareng.net/ , u comment, i follow

  2. Wah, ternyata panjang juga ya tulisannya?? Fiuh…. kalo di tulisan sebelumnya kan dikasih warning kalo tulisannnya mau panjang, jadi bisa ancang-ancang. Tapi yang ini……. beuh ternyata tidak…. fiuh bacanya….

  3. Eh, itu tulisanku ya.. Pake login weblog pesantrenku…. belum log out… hheehehe

    Jaelani….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s