Hati Mulai Riang

Xuxuxuxuxu…Banyak yang nanya kenapa akhir2 ini saya jadi melow2, blue2, sedih2 gitu… Yaaa…saya ndak tau… ngerasanya gitu aja..hehehehe…

Tapi sekarang udah berangsur pulih menjadi riang kembali hehehe…  Sekarang sambil nunggu si ol.akademik berproses (lagi perwalian onlen pake vpn+gprs axis yang ntahpapa itu…) disambi2 ngeblog deh…

Katanya banyak perubahan yang terjadi pada kurikulum baru ini (saya gak dateng sosialisasi gara2 ngerjain kerjaan lain yang harusnya jadi kerjaan orang lain -_-). Sampai2 saya udah gak disebut mahasiswa teknik elektro lagi, jadi anak power sekarang. Ntah kebijakan apa yang membuat saya jadi merasa terombang-ambingkan bagai buih di tengah lautan  kebingungan mencari pegangan. Banyak mata kuliah baru. Ada yang mempunyai ekivalensi dengan mata kuliah dulu ada yang emang baru. Kuliah pilihan yang dulunya saya anggap gak jelas sekarang diperjelas lagi tapi menurut saya tetep gakjelas.

Berhubung saya dulu nggak mengambil yang menurut saya gak jelas, beruntunglah saya, karena teman2 yang dulu udah keburu ngambil yang nggak jelas membuang begitu sadja mata kuliah yang sudah mereka jalani dengan susah payah itu. Misalnya Manajemen yang ternyata sekarang harus ngambil 3 sks, padahal temen2 udah pada ngambil Manajemen Industri 2 sks. Jadi ngambil lagi deh 3 sks… yang 2 sks ntah mu dijadiin apa. Yaa…semoga bermanfaat aja deh yaa… Gak ada yang percuma di dunia ini… hehe..

Hoiya dan satu lagi yang bikin saya ngerasa beruntung. Dua mata kuliah saya yang dapat D, GAK HARUS NGULANG DAN GAK MASUP TRANSKRIP!!!! YEAAAHHH!!!! Mari kita buru mata kuliah yang menarik!!!!!

Saya kayaknya mu ngambil 19 sks kuliah yang saya pilih berdasarkan feeling, 3 mata kuliah dari jurusan lain, TI, TL dan MS, dengan 1 sks TA. huehehehe… Belum tau nih mu ngambil TA tentang apa. Teh Ghina sih nyaranin saya ke Pak Warno yang tentang isolasi gitu… atau Pak Pekik yang nantinya jadi penghuni lab konversi. Yaa..istikhoroh dulu…

Hohoho…barusan udah saya entri…tinggal nunggu epruv Pak Agus. Dan saya besok mu pulang. Senaaaang… Ngambil KSM uga udah yang kuasain ke Nden… Pulang! Senang! tapi nanti ke Semarang! buat presentasi laporan KP dan nyari tanda tangan! Laporan KP kurang dikit lagi nih… Huehuehuehue…

Udah gak sabar pengen meluk Sukrooooooooooo……. ^^

Hoiya… buat orang2 yang jahat sama saya :

Tenang saja, Kawan… saya bukan pendendam kok… Saya udah maafin kalian… Tapi maaf ya… Kalau nanti kalian merasa saya menghilang ya…ikhlaskan saja… Toh kalau saya ada kalian juga cuman ngejahatin saya kok… Nanti tambah dosa buat kalian yang jadi semakin semena2 dan buat saya yang gak bisa ikhlas ujung2nya.

hehehe…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s