Selesai??? Belum ternyata…

Harapanku sangat besar……
Tapi tiba2 kemaren kandas begitu saja tanpa sisa hanya tinggal duka yang mendekam lara di dalam dada… Hiks…

Sedihku…
Kapan kau minggat…???
Kerasan banget sih tinggal di hatiku yang sempit inih…

Memang benar sih…
Aku harus sabar…
Hanya cobaan kecil…
Harus yakin ini adalah ujian bagiku…
Tapi kok lama banget ya…
Hehehe…

Atau ini bukan cuman cobaan ya??
Jangan-jangan ini balasan terhadap perbuatan-perbuatan jahatku…!!
Hhhh…

Nggak papa deh…
Pokoknya ntar di akhirat gak dibales lagi…
Biarlah sengsara dunia…
Asal akhirat bahagia selamanya..
hahaha…

Semoga diriku ini kuat…
Dan hanya bersandar pada Allah ta’ala-lah … yang bisa bikin aku kuat!!
Semangat menghadapi kesedihan!!! 😎

Advertisements

3 thoughts on “Selesai??? Belum ternyata…

  1. Abdul Qodir Jaelani says:

    Sedih kenapa nih?? Rindu ama sukro jangan-jangan…. gimana keadaan sukronya??
    Kunjungi Blog saya ya…. hehehehe

    heheheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s