Selesai??? Belum ternyata…

Harapanku sangat besar……
Tapi tiba2 kemaren kandas begitu saja tanpa sisa hanya tinggal duka yang mendekam lara di dalam dada… Hiks…

Sedihku…
Kapan kau minggat…???
Kerasan banget sih tinggal di hatiku yang sempit inih…

Memang benar sih…
Aku harus sabar…
Hanya cobaan kecil…
Harus yakin ini adalah ujian bagiku…
Tapi kok lama banget ya…
Hehehe…

Atau ini bukan cuman cobaan ya??
Jangan-jangan ini balasan terhadap perbuatan-perbuatan jahatku…!!
Hhhh…

Nggak papa deh…
Pokoknya ntar di akhirat gak dibales lagi…
Biarlah sengsara dunia…
Asal akhirat bahagia selamanya..
hahaha…

Semoga diriku ini kuat…
Dan hanya bersandar pada Allah ta’ala-lah … yang bisa bikin aku kuat!!
Semangat menghadapi kesedihan!!! 😎

Iklan

3 thoughts on “Selesai??? Belum ternyata…

  1. Sedih kenapa nih?? Rindu ama sukro jangan-jangan…. gimana keadaan sukronya??
    Kunjungi Blog saya ya…. hehehehe

    heheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s