Tamansari 96/56, 2 Agustus 2008

[00:27]

Bismillah…
Dewak, kok kamu tetep kayak gitu siih… Inget, tadi malem kamu dapet, 4:146 dari Santi, nih, aku tulisin lagi..

Kecuali orang-orang yang taubat dan mengadakan perbaikan dan berpegang teguh pada (agama) Allah dan tulus ikhlas (mengerjakan) agama mereka karena Allah. Maka mereka itu adalah bersama-sama orang yang beriman dan kelak Allah akan memberikan kepada orang-orang yang beriman pahala yang besar.

Kamu tulus gak sih? Ikhlas gak sih? Kamu lupa ya kalo pahala dari Allah tuh gak sebanding dengan tangisan jelekmu dan keluhanmu yang gak penting banget itu. Ada lagi nih, 10:105

dan (aku telah diperintah): “Hadapkanlah mukamu kepada agama dengan tulus dan ikhlas dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang musyrik.

Siapa sih yang merintahin kamu biar tulus dan ikhlas? Allah lho… Kamu bukan orang musyrik kan? Dan gak mau kan jadi orang musyrik??? Trus kenapa kamu tetep nangis, tetep ngeluh karena alasan yang bukan karena Allah??? Sama aja syirik, Wa… Sekecil apapun itu tetap syirik… Hhhh…
Aku tau kamu ragu. Kamu ragu tentang 4: 42??

Dan janganlah kamu campur adukkan yang hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu, sedang kamu mengetahui.

Dan 8: 35-36

Sembahyang mereka di sekitar Baitullah itu, lain tidak hanyalah siulan dan tepukan tangan. Maka rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu. Sesungguhnya orang-orang yang kafir menafkahkan harta mereka untuk menghalangi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi sesalan bagi mereka, dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam Jahannamlah orang-orang yang kafir itu dikumpulkan.

Memangnya kamu kafir? 4:150??

Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada Allah dan rasul-rasul-Nya, dan bermaksud memperbedakan antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul-Nya, dengan mengatakan: “Kami beriman kepada yang sebahagian dan kami kafir terhadap sebahagian (yang lain)”, serta bermaksud (dengan perkataan itu) mengambil jalan tengah di antara yang demikian (iman atau kafir),

Owh… Astaghfirullahaladziim… Ya udah… yakinkan dirimu… ambil keputusan yang benar. Apa sih masalahmu?? Apakah hatimu masih beku dengan diturunkannya ayat? Kamu masih merasa tidak aman dalam jumla yang sedikit?? Jangan kamu terpengaruh dengan jumlah kebanyakan orang! Kamu jangan takut jika yakin itu benar datangnya dari Allah! 6:116

Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).

9:25

Sesungguhnya Allah telah menolong kamu (hai para mukminin) di medan peperangan yang banyak, dan (ingatlah) peperangan Hunain, yaitu diwaktu kamu menjadi congkak karena banyaknya jumlah (mu), maka jumlah yang banyak itu tidak memberi manfaat kepadamu sedikitpun, dan bumi yang luas itu telah terasa sempit olehmu, kemudian kamu lari kebelakang dengan bercerai-berai.

Hhh… apalagi yang harus aku sampaikan padamu? Itu sudah lebih dari cukup. Dan seharusnya kamu sudah paham betul dan tau bagaimana bersikap setelah ini. Ingat, kamu sudah dewasa. Nasibmu selanjutnya kamu sendiri yang menetukan. Bukan waktunya bermain2 lagi. 57:20

Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah- megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.

Aku harap kita bisa jauh lebih baik, mulai dari sekarang, gak usah nunggu esok jadi lebih baik. Tapi SEKARANG!!! Aku yakin kamu masih tetap seperti yang dulu. Menginginkan yang terbaik. Tetap jaga prinsip2mu. Istiqamah. Jangan biarkan hal sepele melenakanmu. Dan mungkin satu yang harus kamu miliki, KETEGASAN. Aku yakin kamu bisa memiliki dan menempatkan KETEGASAN tersebut dengan tepat. Yang pasti semua yang ada di dunia ini datangnya dari Allah. Senantiasa hidup dengan wahyu-Nya. Jangan yang lain.
Allah loves you, Wa…
Sleep tight… 🙂

Your soul,

Dewantika

Iklan

5 thoughts on “Tamansari 96/56, 2 Agustus 2008

  1. Eh soul tuh = spirit ga siy? Sama kan ya?
    Baru tau aku spirit bisa ngomong.. 😀

    ini dari kamus digital –> soul kb. 1 jiwa. 2 arwah. 3 orang, makhluk.

  2. Wah, menarik sekali bisa berkomunikasi dengan jiwanya sendiri….. ditunggu yang lainnnya mbak….

    lainnya paan????!!!

  3. MARI SEGERA KITA BUKUKAN BLOG DEWANTIKA KUSUMA PRATIWI! hoe ka…gini kek isi blog lu, yang membangun dan mendidik..haha… btw gw udah apdet blog lagi…maen2 yeeee

    itu bukan gw yang nulis fi..hahahahahahahahahahahha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s