Mami Saya Berulah Lagi

Sudah cukup lama saya tidak berkomunikasi dengan orang rumah terutama dengan ibu. Sekitar 3 hari saya gak sms ataupun telpon rumah(lamanya segitu, bentarnya berapa detik ya?). Saya emang lagi gak kepikiran rumah akhir2 ini, jadi jarang sms. Dan biasa…ibu panik dengan kondisi ini yang akhirnya nge-sms saya tadi malem. Berikut smsnya (dengan translate dan sedikit pengurangan pada hal2 yang sekiranya kurang dimengerti pembaca.):

Mommy : “kok gak pernah sms, ga ada pulsa atau marah?”
Saya : ”Ngirit mam. Aku pengen bgt pulang…tapi tugas2ku belum selese.. Kenapa aku harus marah?”

Mommy : “Ya cepet diselesaiin aja, jadi di rumah bisa tenang. Marah gara2 ****** (nama seorang laki2). Makan apa tadi?”

Ibu saya membahas ****** ini karena sebelumnya saya pernah ada masalah gak penting sama tuh cowok, dan beberapa waktu lalu bliau ngungkit2 lagi. Entah kenapa.. Dan saya gak ngejawab satu pertanyaan pun dari ibu saya tentang cowok itu. Mungkin gara2 ini kali ya mami ngira saya marah..

Saya : “Nasi goreng. Emang kenapa? Aku gak ada apa2 kok sama dia…”

Mommy : “dapet undangan nyoblos tuh. Milih siapa? Banyak sms nih. Apa belum kamu kasih tau nomormu ganti? Uangmu abis ya?”

Ibu kayaknya udah tau kalau saya bener2 males ngomongin cowok itu..hahahaha….
Saya : “waduh…calone sapa aja aku ndak tau. Udah kok…anak2 emang bandel. Sbnrnya uangku tinggal 70rb buat 8 hr. jadi sehari maksimal 8500an.”

Mommy : ”Jadi gak cukup sampe juli? Kalo ada keperluan KP gimana? Apa gak selese2 gara2 gak ada biaya?dikirimin minggu ini ya..”
Saya : “gak usah, mam… Cukup kok… Sesuai jadwal aja ngirimnya..hehe..”

Mommy : “hari kamis dikirimi?”
Saya : “Gak usah… aku sudah terlalu banyak merepotkan… Hiks2..”

Mommy :” Ntut.”
[ntut (Jw, kb)= gas yang keluar saat ita buang gas atau kentut]
Saya : “Ha?? Siapa yang kentut? Mami ya?? Ih bau! Dasar Ratu Kentut!”

Mommy : “Kamu putri kentut, anaknya ratu kentut. Gimana jadi ada yang akan nglamar?”
Saya :” Lho..katanya disuruh fokus kuliah..jadi aku masang tampang judes deh kalo sama cowo, jadi gak ada yang mau sama aku…biar gak keganggu gitu..”

Mommy : “Lo jangan jadi ratu judes. Gak ilok, gak laku bingung. Jadi temen baik saja dulu, sama milih yang terbaik. Gitu”
[gak ilok(Jw) = pantangan]

Abis itu saya udah gak ngebales lagi. Binun mu ngebales apa. Dan bisa jadi berikutnya ibu sms nanya lagi, “kok gak pernah sms, ga ada pulsa atau marah?” -_-

Ps : Aku sayang ibu…. 🙂

Iklan

10 thoughts on “Mami Saya Berulah Lagi

  1. cieee ikaaaa….
    kayanya sebentar lagi bakal dpt undangan berpita pink nii..
    hahaha

    ulang taunku masih lama kok mand… :-“

  2. lhoh??????……..”jadi aku masang tampang judes deh …..”

    apalagi yg perlu dipasang lg bukane udah bawaan lahir????
    sejak aku lahir dirumahmu bukane udah gitu???

    NB: setelah membaca tulisanmu ini kemaren aku lgsng sms an ma sukro trus ku tanya dia ttg ini ternyata dia jg setuju jg kok…..

    meong..meong..meong….(artinya: he..he..he…)

    meong,,meong,,meong……(artinya: peace peace..peace….)

    lama2 kok semakin menghayati ni orang

  3. sukri said:”akan kulindungi jubir ku dari incaran intelijen mu”…..:)

    hahahaha…sukri, walopun kau kaya raya kau tetap tidak bisa mengalahkan kegantengan sukro!!! hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s