Wisuda Juli Elektro, Hhhh…

Sabtu, 19 Juli 2008, hari yang padat bagi seorang Dewantika. Gimana engga, pagi2 disuruh datang jam 5 ke Unisba buat jadi penerima tamu acara nasional di sana, harus make batik dan sepatu (coba bayangin saya waktu itu pake jilbab pink, kemeja putih, rok batik, dan sepatu cewek!! WAW!!! Harusnya sih kesannya manis, tapi brubung saya yang make ya…hancurlah…hehehe..).

 Abis ntu jam 8 mao ke Cimahi ngebenerin komputer bareng Bang Ai ma Bu Rosida. Rencana sih ampe dzuhur, trus mu balik lagi ikut acara yang di unisba lagi. Ya emang ampe dzuhur sih slese ngebenerin komputernya, cuman mau nganter Bu Rosida dulu nyari kosan. Alhamdulillah dapet. Murah looo… 115rb per bulan, tapi kosongan. Lumayan enak tempatnya. Abis ntu ke salman, istirahat bentar sambil makan krupuk sama Mbak Rini. Rencananya sekalian aja nungguin ashar, nanti ke unisbanya abis ashar ajah. Oiya, hari ini juga ada wisudaan ITB. Saya sih udah bosen liat arak2an jadi gak pengen liat lagi. Nggak ada rencana buat liat juga.

Tapi ternyata, rencana bisa jadi tinggal cerita. Pas enak2nya tilawah sambil nungguin ashar eh,,tiba2 ada sms, dari Mas **** gini bunyinya,

“di mana?”

“Salman, kenapa?”

“Mau nitip jas, aq di gerbang ganesha”

 “Ya udah, bentar”

[udah translate-an].

 Seketika itu juga saya lari ke gerbang ganesha. Gak peduli saya pake baju yang manis dan sepatu cewe. Susah beut ternyata make sepatu cewe ma rok batik yang cupet! Huh.. Mana sebelum nyampe gerbang ganesha si Mas **** sms lagi,

“kamu di mana?aq kesitu”.

Nggak saya jawab, saya belum nyampe kok.

Ternyata di gerbang ganesha rame banget!!! Arak2an wisuda gitu, elektro pula, treak2 mulu, oke cem oke cem mulu, elektro elektro mulu, we ken fait we ken fait mulu, bebek panggang mulu, (udah ah..!), saya nyari Mas **** gak nemu!! Saya telpon,

 “dimana, woy!”   

 “tsktsktskkrrkrkrk”  

 “gak jelas!”   

 “tsktsskk…gerbang ganesha …kssfhfkh”   

  “lagi diarak ya?”    

“krrrkrrkk iya aku paling blakang, cari ya.. tssts”   

“okeoke”  

(Jah…!)

Akhirnya, saya dengan pakaian manis dan sepatu cewe masup ke sarang penyamun abu2… beuh… COWOK SEMUA!!! Males beut deh… tapi mu gimana lagi. Dan pas saya masih mencari2 tuh orang yang bernama ****, si rombongan abu2 itu jalan. Duh…otomatis saya ikut jalan, lama2 makin cepet, dan Mas **** gak ketemu! Dan akhirnya… hal yang tak pernah saya sangka dan saya duga sebelumnya terjadi — saya IKUT NGARAK!! Ngooh… Seumur-umur baru pertama kali saya ngarak wisudaan, biasanya saya cuman ngliat setrum2an ma perang aer, tapi sekarang malah ikut lari2 ngarak. Dan yang paling bikin saya ngerasa aneh adalah,  ngaraknya pake pakaian manis dan sepatu cewe. Sayur…

Berhentilah arak2an di Plawid, tempet eksekusi setrum2an. Mulai deh ekspedisi mencari Mas **** di situ. Untung ada Raditya Guk2, dibantuin ma dia masuk2 ke sarang penyamun itu. Akhirnya ketemu. Trus jas,toga,dasi,topi, dan kameranya Mas **** dikasih ke saya. Mission completed.

Akhirnya saya dengan tenang menikmati indahnya penyiksaan terhadap wisudawan di tengah kerumunan orang. Eh, ketemu sama nden ma teh fai. Beberapa wisudawan disetrum. Hihihi…  Oiya, saya juga nyobain make toga lho… Ya..itung2 siap mental buat taun depan (Aamiin…!).

Perang aer pun dimulai setelah amonisi pertama ditembakkan ke arah wisudawan. Semua penonton berhamburan kayak pengunjung mall yang tau di mallnya ada bom yang siap meledak. Perang aernya BRUTAL!!! SADIS! Awalnya sasaran tembaknya cuma wisudawan. Tapi lama2…beuh… tak peduli itu manusia ato bukan ikut ketembak juga. Amonisi abis pun tak jadi masalah, udah siap tuh gallon, ember, plastic, buat ngambil aer lagi di kali terusan Indonesa tenggelam (bisa juga disebut selokan). Ada juga yang diangkat dan diceburin idup2 kesitu. Padahal aer di situ ijo2 gimanaa gitu. Hiiy… Hampir semua pengunjung slasar labtek V, VIII, dan Plawid waktu itu kena basah. Termasup saya. Rok ma kerudung saya basah. Hhh..

Sebenernya saya juga dari awal udah ikut2an bawa amonisi. Dikasih teh fai (yang mu nikah 3 agustus itu tu…). Awalnya pengen saya lempar siapaa gitu. Tapi saya males, bawaan saya banyak. Ntar malah saya yang kena. Kayaknya yang paling mungkin dilempar ke mas **** deh pas dia ambil tuh barang. Tapi gak jadi. Soalnya, pas masnya dating, udah kebles gitu, kemeja putihnya udah kuning2 gitu kena telur busuk yang ternyata jadi amonisi juga. Hiiy… jadi kasian.

Trus amonisinya mau saya kasih teh fai lagi ajah. Bliau punya inceran tembak. Tapi pengennya incerannya yang datang, bukan teh fai yang nyari. Heu…

Tak disangka2 saat sedang asik melihat penderitaan orang2 yang diceburin ke selokan, beberapa cewe 04 (beberapa udah jadi wisudawati) dateng ke teh fai dalam keadaan basah kuyup. “Teteeh…katanya mau nikah ya..”, mreka berhambur ke the fai sambil meluk teh fai. Hahha.. Kayaknya teh fai lagi labil waktu itu. Psikologis dan biologisnya gak seimbang. Jadi rada keteteran ngatasin cewe2 04 itu. Akhirnya karena kurang berhati2 dalam bersikap, amonisi2 yang ada di tangan teh fai tidak terkendali lagi. Dan.. CROT!!! Basah deh baju teh fai. Hahahaha… Senjata makan tuan. Akhirnya gagal deh…teh fai menembak inceran2nya itu. Hehehe..

Senangnya melihat kebrutalan ini. Beda ya sama geng motor. Kalo geng motor yang dikerjain juniornya, kalo elektro malah seniornya yang dikerjain juniornya. Hehehe… Bubbye…bandito maharani yang udah lulus… Semoga sukses selalu. 😀

Iklan

6 thoughts on “Wisuda Juli Elektro, Hhhh…

  1. itu tami bukan?

    kok katamu nden sih jelas2 tami.. mataku belum siwer kok 😛

    kok ngeyel to yo….

    kalo ndak siwer kenapa pake kacamata yang tebelnya hampir sesenti gitu??? 😛

  2. mas **** yang mana ka??
    koq artinya bisa ganda yah??
    heuheu.. :p

    ariandy,,kamu jangan malumaluin deh,,jelas2 itu nden..huh

    kok cuman ganda,nov.. bukannya ada 4 ya yang **** ;))

  3. apa?? mana??gw ga liat apa2 tuh.
    eh lupa.load image automaticallynya ga dichecklist..hahahaha (fifi ga penting bgt)

    nyadar loe?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s