F.R.I.E.N.D.S

Tak mudah untuk kita hadapi perbedaan yang berarti. Tak mudah untuk kita lewati rintangan silih berganti.
Kau masih berdiri, kita masih di sini. Tunjukkan pada dunia, arti sahabat.
Kau teman sehati, kita teman sejati. Hadapilah dunia, genggam tanganku.
Tak mudah untuk kita sadari saling mendengarkan hati. Tak mudah untuk kita pahami berbagi rasa di hati.
Kau adalah.. tempatku membagi kisahku. Kau sempurna, jadi bagian hidupku, apapun kekuranganmu..
***********************************************************
***********************************************************
Ada nyadar kalo tulisan di atas adalah lirik lagu?? hehehe… Itu lagunya Nidji, judulnya Arti Sahabat.
Eniwei, lagu di atas saya tujukan buat semua temen2 saya. Terutama manusia2 yang ada di poto –>Fifi, Sisca, Nova, Ariandy. Hope we’ll be friend forever.. 😉
Iklan

10 thoughts on “F.R.I.E.N.D.S

  1. ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!

    btw kapan ke dufan woyyy??? pengen liat badut!!! HAHAHAHAHA

  2. to fifi : norak banget sih loe…… 😛

    to asun : gak punya potomu. punya tapi ngopi dulu potomu yang berbadan yamapi tapi berwajah aneh.

  3. kyaaa… ada fotokuu..

    btw, nova lucu banget disitu :”>
    itu waktu kalian bertiga nongki-nongki di labtek6 dkt ISO ya? yang ceritanya lagi belajar, trus aku mampir..

    hhehehe

  4. ada fotoku juga…
    heuheu

    aku jadi terhatu,,eh terharu maksudnya hikshiks… :-s

    to ariandy: aku kan emang slalu lucu,,gmana sih kamu! :p

    hope we’ll be forever friends.amin

  5. hhh… kurang 1 org lg yg bilang ‘ada potoku’ -_-

    to novariandy : hoe..jangan pcrn di blogku. buru nikah sana ntar aku mau kok nampangin undangannya di blog. hahaha…

  6. hahahahaha
    tinggal sisca ya…mana sisca..hoe siscaaa…
    buat yg pacaran bikin blog sendiri aja gih!hahaha
    ato geng kita yg aneh ini bikin blog ajah!sapa tau ntar blog kita dibukukan kek si raditya dika, ato memenangkan best blog award (emang ade?)ato personil blog tercakep (fifi) ato……

    nguknguk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s