F.R.I.E.N.D.S

Tak mudah untuk kita hadapi perbedaan yang berarti. Tak mudah untuk kita lewati rintangan silih berganti.
Kau masih berdiri, kita masih di sini. Tunjukkan pada dunia, arti sahabat.
Kau teman sehati, kita teman sejati. Hadapilah dunia, genggam tanganku.
Tak mudah untuk kita sadari saling mendengarkan hati. Tak mudah untuk kita pahami berbagi rasa di hati.
Kau adalah.. tempatku membagi kisahku. Kau sempurna, jadi bagian hidupku, apapun kekuranganmu..
***********************************************************
***********************************************************
Ada nyadar kalo tulisan di atas adalah lirik lagu?? hehehe… Itu lagunya Nidji, judulnya Arti Sahabat.
Eniwei, lagu di atas saya tujukan buat semua temen2 saya. Terutama manusia2 yang ada di poto –>Fifi, Sisca, Nova, Ariandy. Hope we’ll be friend forever.. 😉
Advertisements

10 thoughts on “F.R.I.E.N.D.S

  1. fifi says:

    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!
    ada potoku!

    btw kapan ke dufan woyyy??? pengen liat badut!!! HAHAHAHAHA

  2. dewak says:

    to fifi : norak banget sih loe…… 😛

    to asun : gak punya potomu. punya tapi ngopi dulu potomu yang berbadan yamapi tapi berwajah aneh.

  3. ariandy says:

    kyaaa… ada fotokuu..

    btw, nova lucu banget disitu :”>
    itu waktu kalian bertiga nongki-nongki di labtek6 dkt ISO ya? yang ceritanya lagi belajar, trus aku mampir..

    hhehehe

  4. novayangdibilanglucu says:

    ada fotoku juga…
    heuheu

    aku jadi terhatu,,eh terharu maksudnya hikshiks… :-s

    to ariandy: aku kan emang slalu lucu,,gmana sih kamu! :p

    hope we’ll be forever friends.amin

  5. dewak says:

    hhh… kurang 1 org lg yg bilang ‘ada potoku’ -_-

    to novariandy : hoe..jangan pcrn di blogku. buru nikah sana ntar aku mau kok nampangin undangannya di blog. hahaha…

  6. mmphee says:

    hahahahaha
    tinggal sisca ya…mana sisca..hoe siscaaa…
    buat yg pacaran bikin blog sendiri aja gih!hahaha
    ato geng kita yg aneh ini bikin blog ajah!sapa tau ntar blog kita dibukukan kek si raditya dika, ato memenangkan best blog award (emang ade?)ato personil blog tercakep (fifi) ato……

    nguknguk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s