KP tlah usai… tapi…

Whuaaa…. akhirnya..beres jugya Kapekyu…hihihi…

Mu pulang ke Bandung malem ini. Busnya brangkat pkl 20.00 WIB. Heuheuheu..tak sabar mu tidur di dalem bis. Hahaha…

Sebenernya, saya gak pengen ke Bandung pulangnyah… Maunya pulang ke Kediri aja. Hiks… Berat banget nih… Ibu pengen saya pulang. Ada acara di rumah. Tapi, di Bandung juga ada acara… Harus pilih mana bingung saya…

Akhirnya seperti biasa, saya curhatin ke ibu saya lewat telepon… Ternyata, ibu malah menyarankan saya ke Bandung saja… Katanya biar saya tenang, pulangnya nanti saja kalau sudah selesai semuanya. Ibu nggak mau kalo saya di rumah kepikiran masalah lain. Dan kalo bisa pulangnya agak lama, biar puas melepaskan kangen. Si adek juga nanyain saya mulu, pengen ngajak maen, kangen sama mbak-nya. Juga nagih janji mo dianterin renang di Pagora, soalnya si adek 10 besar sekecamatan. Saya juga kangen sama bapak… Akhir2 ini saya sering kebayang2 bapak… Pengen makan soto bareng bapak… Hiks…

Tapi kapan ya bisa selesai semuanya? Kapan saya bisa pulang ke Kediri dengan tenang? Hiks,,,,

Iklan

6 thoughts on “KP tlah usai… tapi…

  1. Kediri aja! Kerjaan bisa nunggu, tp cinta ibu tak bisa menunggu.. 😉 (padahl aq jg jarang pulang, huehehe)

  2. Kalo gitu buruan beresin urusan di Bandung, trus pulang kampung… Situ masih enak, masih di Pulau Jawa, sini nih, dah setahun ga pulang, mau pulang Lebaran tiket mahal pula… 🙂

  3. to masadhi : hehe
    to manda : udah di bandung nih, mand..haha..
    to sha : siap, buk!!
    retno : OKOK, semoga KP nono menyenangkan dan barakah!! 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s