KP tlah usai… tapi…

Whuaaa…. akhirnya..beres jugya Kapekyu…hihihi…

Mu pulang ke Bandung malem ini. Busnya brangkat pkl 20.00 WIB. Heuheuheu..tak sabar mu tidur di dalem bis. Hahaha…

Sebenernya, saya gak pengen ke Bandung pulangnyah… Maunya pulang ke Kediri aja. Hiks… Berat banget nih… Ibu pengen saya pulang. Ada acara di rumah. Tapi, di Bandung juga ada acara… Harus pilih mana bingung saya…

Akhirnya seperti biasa, saya curhatin ke ibu saya lewat telepon… Ternyata, ibu malah menyarankan saya ke Bandung saja… Katanya biar saya tenang, pulangnya nanti saja kalau sudah selesai semuanya. Ibu nggak mau kalo saya di rumah kepikiran masalah lain. Dan kalo bisa pulangnya agak lama, biar puas melepaskan kangen. Si adek juga nanyain saya mulu, pengen ngajak maen, kangen sama mbak-nya. Juga nagih janji mo dianterin renang di Pagora, soalnya si adek 10 besar sekecamatan. Saya juga kangen sama bapak… Akhir2 ini saya sering kebayang2 bapak… Pengen makan soto bareng bapak… Hiks…

Tapi kapan ya bisa selesai semuanya? Kapan saya bisa pulang ke Kediri dengan tenang? Hiks,,,,

Advertisements

6 thoughts on “KP tlah usai… tapi…

  1. thegreatamanda says:

    Kediri aja! Kerjaan bisa nunggu, tp cinta ibu tak bisa menunggu.. 😉 (padahl aq jg jarang pulang, huehehe)

  2. reiSHA says:

    Kalo gitu buruan beresin urusan di Bandung, trus pulang kampung… Situ masih enak, masih di Pulau Jawa, sini nih, dah setahun ga pulang, mau pulang Lebaran tiket mahal pula… 🙂

  3. dewak says:

    to masadhi : hehe
    to manda : udah di bandung nih, mand..haha..
    to sha : siap, buk!!
    retno : OKOK, semoga KP nono menyenangkan dan barakah!! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s