Ternyata saya sekarang sedang sedih

Apa sih…yang bisa bikin saya sedih??? Paling juga cuman masalah sepele, masalah pribadi, pol-polnya masalah keluarga atau temen. Belum nyampek lah kalau sedih masalah negara atopun umat kecuali kalau masalah itu nyangkut2 kehidupan saya dan keluarga juga. Mungkin sekedar prihatin kali ya..gak sampe lah dipikirin sampe gak nafsu makan gitu…hehe..maklum..otaknya masih dangkal…

Tapi sekarang….entah mengapa..saya ngerasa kalut. Kaluuuuuuutt bgt… 😦 . Padahal kemaren abis pulang ke rumah, keluarga sehat2 aja, bahagia, aman tentram sejahtera… Temen2 juga pada OK2 aja tuh.. Apalagi saya, hidup ini selalu saya rasakan indah adanya…(alah…)

Apppaa ya yang membuat saya sedih akhir2 ini..??? Tumben2an lho saya males makan..

Emang sih…hari sabtu kemarin ada berita duka dari partner saya..ayahnya meninggal.. Itu kali ya yang bikin saya sedih.. 😦 . Kerasa juga ya ternyata… Partner yang biasanya ngasih tausiyah ke saya, ngasih saya semangat buat terus beramal, partner yang bikin saya gemes pengen buru2 beramal saat melihat semangat beliau, sekarang lagi dirundung kesedihan…hiks hiks…

Saya paling lemah tuh kalo kayak gini… Gak tau musti ngapain.. Secara saya orangnya gak pernah serius.. hhh…. Cuman bisa berdoa kali ya… Yup!..bener…juga tunjukkin ke beliau bahwa sayanya ini tetep semangat dalam beramal biar gak nambah2in sedihnya beliau…hehe… OKOK!! Semangat!!!

hnnnnnnggggggg…..kayaknya ada satu lagi deh yang bikin saya sedih….

KaPe saya udah mo beres… :(( hwaaaaaa….. bentar lagi mo pisah sama temen2 kos dan temen2 se-KP-an.. hiks..hiks…padahal saya lagi sayang2nya nih sama mereka….hiks….

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan…yang penting..silaturahim dan ukhuwah tetap terjalin. OK, deh!!

Sekarang..mari tenggelam dalam kesedihan yang sementara ini. Saya gak bisa bilang “Dewantika jangan sedih lagi!” karena saya sedang menikmati sensasinya sekarang. Huehuehue….

Iklan

6 thoughts on “Ternyata saya sekarang sedang sedih

  1. heu, sok ajah tenggelam dalam kesedihannya, tapi hati-hati weh bisi ntar obesitas, da klo sedih mah enaknya makan+tidur…

    nanti klo dah bosen ngerasa sedih, km bisa mencari kebahagiaan dengan cara memberi & berbagi 🙂

    nah, ntar waktu km mikir mw ngasih apa k sypa, gwsah bingung, ngasih sepatu aj k saiah, sepatu sy dah sobek2 niy,, ohya sy seneng model converse walo skarang lg berpikir kekna keren jg klo pake boot militer bwat ngampus sehari-hari

  2. emangnya sensasi harus maen taksir2an? huh!

    maksutnya sensasi tuh semacam perasaan unik yg datang pas kita sedih. g bs kita rasain di saat selain sedih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s