Silva itu sempurna..

Full name: David Silva

Jersey No.: 21

Team: Spain

Position: Forward

Detailed position: Left midfielder, Forward

Date of birth: 08.01.1986

Height: 170 cm

Weight: 76 kg
Huehuehue Silva…….. Keren bet deh kamyu… Tapi…kenapa ya.. banyak banget yang suka nganggep saya aneh saat saya bilang saya suka Silva.. Yang dibilang gak cakep lah, jelek lah, pendek lah, kayak anak kecil lah, item lah, maennya gak bagus lah hhuhh..
Terus terang sakit banget hati saya denger idola saya diolok2 kayak gitu. Padahal menurut saya Silva itu mannis :”> , ganteng, maennya keren juga cerdas. Walopun jarang ngegolin tapi dia sering ngasih umpan yang pas buat digolin.
Ya..kalo emang punya idola lain ya gak usah ngolok2 dong…anggap aja kita beda pendapat…bilang aja misalnya..
“Wa, kita beda pendapat ya. Kalo saya lebih suka Iker Casillas karena ganteng”
atau
“Silva emang smart kok tapi saya lebih suka Torres, kemarin tampak manis banget”
gitu kan lebih enak dengernya..
Nggak perlu lah menghina-hina.. David Silva juga ciptaan Allah SWT loh… ngehina2 dia sama aja menghina ciptaan Allah SWT. Bentuk Silva yang seperti itu adalah bentuk yang paling sempurna yang diberikan. Saya aja suka tuh… hehehe…
Atau jangan-jangan bukan pengen menghina Silvanya? Pengen nunjukin ke saya kalo selera saya rendahan? Gitu? Sama aja kok…ujung2nya juga menghina ciptaan Allah SWT..
Saya tau semua itu hanyalah candaan, tapi bercanda kan bisa dengan tanpa menghina kan ya…
Yuk..kita budayakan tidak menghina.. Saya juga sedang belajar nih… 😉
Iklan

9 thoughts on “Silva itu sempurna..

  1. euleuh judul postnya.. kesempurnaan hanya milik 4JJ1 swt neng…

    ohya walo dibanding silva sy masi lebi cakep, lebih item, lebih ganteng, lebih keren, lebih cerdas, dan lebih elit (sy biasa mainin silva di WE/FM padahal dy ga bs mainin sy), sy ga ikut2an ngehina silva atau pun selera km ko… sok lah budaya tidak menghinanya sy dukung…

  2. halah….

    ini membahas pamain bola masalah permainannya ato gantengnya????

    tenang nduk, kalo gak ketemu david silva kan masih ada saya
    (ha ha ha)

    yo lak aq mending david villa no’ (top skor gituhh…..)

  3. aku kemaren baru liat si silva di trans7 ka..
    kaya orang indonesia yo..
    berhubung aku ra ngerti bola, jadi ra bisa ngukur tingkat kejagoannya bermain bola..
    tapi secara fisik boleh juga.. hhahaha

  4. betuLLL…..banged !
    David siLva emang keren !
    Keren banged, ga cuma main’nya, tapi orangnya juga, kayaknya pribadinya juga keren banged, dech…
    pendapat Qta kayaknya samaan deh, bukan murahan, justru ini namanya seLera berkeLas, yang beda
    pokoknya siLva emang keren ! Keren !! Keren !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s