Pagi ini..

Hari ini saya bolos KP…

Entah…saya lagi badmood…

Padahal Spanyol menang dan Silva ikut ngegolin, tapi ga tau kok badmood gini..

Baru tidur jam setengah 4 di depan tipi, bangun jam 5, nyapa dunia bentar…eh gak sadar lagi sampai sekitar setengah 7, bangun lagi gara2 ada yang nyetel Sandra Dewi jadi Duta Anti Narkoba di tipi. Temen2 keliatan heran gitu, saya jam segitu masih berbaring slimutan belum ngapa2in. Sampai ada yang nanya,

“Kok nggak kerja?”

“Abis ini orang2 masih senam selesenya jam 9an, males..”, jawab saya enteng sambil nengok dikit trus senyum maksa ke yang ngomong.

“Kerja kok males…enak banget…saya berangkat dulu ya…”, ada yang nimpalin lagi.

Saya cuman ngomong dalam hati, “andai kalian tau…” (lebay…)

Saya tetep aja pada posisi itu sampai semuanya berangkat kerja.

Bukannya saya males atau masih ngantuk gara2 bola, saya cuman gak siap ketemu sama manusia. Entah…. Saya lagi gak enak ati dan gak mau cuman ngasih fake smiling ke orang di sekitar saya. Entah….

Akhirnya semua orang di rumah sudah berangkat kerja… Haha..saya bisa bebas menguasai rumah ini…hore!

Lalu saya bangun dan mulai bebas melakukan apapun yang saya mau. Biasanya kalo lagi bete yang biasa dilakuin adalah bersih2.. Beneran. Pagi ini saya awali dengan menyapu dan menata rumah, lalu nyuci, trus nguras kamar mandi, dan saya akhiri dengan ngloteng. Akhir2 ini saya punya hobi baru, ngeloteng.

Loteng ini sebenernya rumah yang mau disusun tapi blmjadi, jadi kayak lapangan gitu di atas rumah, cukup luas, atapnya langsung Langit Allah yang sangat luar biasa indahnya. Kalo ngliat ke utara ada tower2 indonesia power yang kalo malem keren banget lampu2nya, kalo ngliat ke selatan ada keleatan bukit2 yang ada rumahnya, kayaknya itu yang dibilang semarang atas. kalo malem juga keren bet.. Kalo pagi2 kayak tadi, berdiri di loteng tu jadi ngerasa bbbeeeeeebbbaaaaaaaassssss…..plooongg…. Gakada orang yang tau saya di sana, saya bebas menikmati hangatnya sinar matahari dan sejuknya udara semarang tanpa ada yang ganggu. Saya bisa masang ekspresi apapun sesuai isi hati saya tanpa kepura2an… Pagi yang menyenangkan….

Setelah itu…saya mulai mikir, abis ini mau ngapain ya..

Saya nggak tau mau ngapain yang pasti saya harus keluar rumah. ya udah..setelah semua persiapan keluar rumah siap, saya pun buka pintu-make sendal (make sendal = indikasi gak akan berangkat kerja) – jalan. Entah ke mana. Untung Semarang nyambung prambors yang pas tadi brangkat si Desta-Daging lagi main plesetan, jadi ngerasa gak sendiri tapi ketawa ketiwi gak jelas di jalan.

Saya berjalan dengan pikiran kosong, asal ikut aja kemana kaki melangkah…

Di jalan jadi kepikiran, mending ngenet aja, nyari bahan buat bikin laporan KP.

Yaa…sepertinya kaki saya udah mikir lebih cepet dari otak saya. Gak nyadar saya ternyata telah sampai di kawasan Johar, yang jaraknya sekitar 1km dr kosan, di sana ada atm Bank Mandiri, baru inget,uang di dompet saya cuman empat lembar serebuan. Haha,,,awalnya gak kepikiran ngambil duit dulu…(pinter lu, ki)

Lalu saya nyadar, saya belum sarapan, walopun blm lapar, tapi inget, Makan itu bukan suatu keinginan, lapar ato kenyang aja, tapi makan itu suatu kebutuhan…(ngehehehe..jadi inget sesuatu…)

Makan dulu deh…

Ternyata setelah sarapan, lebih semangat untuk melangkah!! b-)

Udah…sekarang lg di warnet…hng…tadi saya nulis apa aja ya??? nyampah ya??? hahaha,,,,

Iklan

4 thoughts on “Pagi ini..

  1. hadeh,,,punya dunia sndiri y??menikmati bgt kyakna,,hehe,,

    peh aq png ndek atap,,loteng tu loh,,enak bgt tuh,,,huaaaa pngeen,,sayang e omah q g tingkat,xixixixi

  2. gak usah loteng yo gpp ko punk…

    duduk2 pinggir kolam dket kosmu aja..haha.. sekalian mancing jg lbih produktif..

  3. Widih… Si ika gawul abes.. Yg didengeri daging desta-nya prambors.. Hwhw~
    tp bca cerita td jd pengen jln2 di semarang.. Btw, kalo bolos kerja ga ditegur gt ka?

  4. ayok maen k semarang! ntar aku ajak nyasar..tsktsktsk..
    kagak ada yg bisa memarahiku di sinih! hahaha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s