membahagiakan orang tua pecandu narkoba

Ika : “mami….papi…maafkan anakmu ini yang gak pernah bisa membahagiakan mami papi…. Ika bukan anak yang baik, selalu nyusahin mami papi..”

Mami : “saayaaang…kok gitu sih ngomongnya… Mami papi tuh udah bahagia banget kalo kamu juga bahagia…ya kan pi?”

Papi : “iya, kebahagiaan kamu kebahagiaan papi juga…”

Ika : “oh…gitu ya???? Pi…mi…sebenernya cukup satu yang bisa membuat Ika merasa tenang dan bahagia..”

Mami : “oh ya? apa itu?crita donk sama mami…”

Ika :”Ika bahagia pas lagi melayang mi…(nge-fly red.). Jadi, jangan suruh Ika berhenti make ya…”

Mami & papi : “:-|”

Iklan

3 thoughts on “membahagiakan orang tua pecandu narkoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s